Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Organisasi Bengkel Sastra (BEST) MAN 1 Bone  adalah salah satu organisasi ekstrakurikuler dibidang seni dan sastra. Pada kegiatan ini, BEST MANSA mengadakan pemilihan calon anggota melalui tes bakat. Tes bakat ini merupakan tahapan untuk memilih anggota baru yang diikuti oleh 35 orang.

Pada tahapan ini terbagi atas 2 sesi, sesi 1 dilakukan pada Kamis (16/9/2021) dengan menampilkan bakat tari dan vokal. Sedangkan sesi 2, sebanyak 22 orang menampilkan bakat tari dan 3 orang dengan bakat vocal. Penampilan para calon anggota berlangsung di Lapangan MAN 1 Bone pada Jumat (17/9/2021).

Tes bakat yang dilaksanakan oleh Organisasi BEST MANSA berlangsung lancar karena tidak terlepas dari  pendampingan oleh pembina BEST MANSA  Beddu Solong dan Nurhayati.

Adapun nama-nama calon anggota yang menampilkan bakat tari antara lain Nurfiani Ramadani, Halisa Amalia, Nur Fadillah Rahmadani, Naila Dwi Ar Rizky, Nurhilmi Husain, Nasywa Az-Zahra, Annisa Arsyam, Nur Anisa, Nur Fadillah, Rasmi, Naila, Fatwa turrahman, Mutiara, Nur Jihan Luthfiah Husain, Hidayatul Hilmi, Nur Radhiyyah Rajni, Amelia Samad, Sitti Nurul Hidayah, Ulfi Susilawaty, Suci Sulistiani, Suci Amelia dan Nur Fajriah. Pada tes bakat vocal siswa diikuti oleh Muafiah Safana Muallim, Novita Putri, dan Ahmad.

Pengurus BEST Tahun 2021 merupakan tim yang berperan dalam kesuksesan seleksi pemilihan anggota baru BEST MANSA. Setelah melalui tahapan ini, calon peserta yang dinyatakan lolos pada tes bakat akan mengikuti BEST MANSA Camp pada Sabtu (25/9/2021). (Syukur/Rini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *