Pramuka MAN 1 Bone Juara Umum Kemah Boden Powell’s Day

Wajo, (Humas MAN 1 Bone)Dalam rangka memperingati Hari Baden Powell’s Day Dewan Racana K.H Muh. As’ad dan Khairunnisai IAI As’adiyah Sengkang yang berlangsung sejak 22 s.d 26 Februari 2023, Pramuka Al-Fatihah MAN 1 Bone berhasil membawa pulang Piala Bergilir. Hal ini setelah mereka berhasil menjuarai berbagai lomba dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini 10 orang anggota dari Pramuka Al-Fatihah MAN 1 Bone menjadi peserta lomba kemah dan 3 orang yang menjadi pembantu pembina yang didampingi oleh Akistan dan Adriana selaku pembina organisasi Pramuka Al-Fatihah MAN 1 Bone. Kegiatan ini diadakan untuk Tingkat Penegak se-Bosowa (Bone, Soppeng dan Wajo).

Dalam kegiatan kemah tersebut MAN 1 Bone yang berhasil menjadi Juara 3 pada lomba Desain Grafis yang diikuti oleh Naila. Selanjutnya Juara 3 Akustik oleh Halisa Amalia, Tarisyah Purnama Hati, Ajrin Kirani, Andi Ikmal dan Muh.Farhanul Iqram.

Juara 2 KIM (kemampuan Indra Manusia) oleh Andi Ikmal, Yusril Ilham, Siti Nurul Hidayah. Selanjutnya Juara 1 Vidio Dokumenter oleh Sabaruddin, Juara 1 Tapak Tenda. Dengan perolehan juara tersebut MAN 1 Bone berhasil menjadi Juara Umum 1 dan berhasil membawa pulang Piala bergilir.

Piala Bergilir menjadi sumbangan prestasi terbaik para anggota Pramuka MAN 1 Bone bagi madrasah serta menjadi motivasi untuk tetap menjadi yang terbaik disetiap event lomba yang diikuti oleh mereka. (Rini/Syukur)

Leave A Comment