Siswa MAN 1 Bone ikuti Vaksinasi Dosis 2

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Senin (11/10/2021) Vaksinasi Dosis 2 untuk siswa MAN 1 Bone berlangsung di gedung Workshop Aula MAN 1 Bone. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Bone bekerja sama dengan PMI Kab. Bone serta dibantu oleh anggota PMR MAN 1 Bone.

Demi memastikan penyelenggaran vaksinasi berjalan lancar Kepala MAN 1 Bone Abbas Katutu meninjau secara langsung kegiatan tersebut. Vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan dari Program Vaksinasi Merdeka oleh Polres Bone dalam rangka mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh siswa MAN 1 Bone, tetapi Siswa SMP/MTs dan masyarakat terdekat juga turut serta dalam vaksinasi ini.

Penyelenggaraan vaksinasi ini merupakan sinergi Polri, Kemenag dan Staff khusus Presiden RI. Dengan berlangsungnya vaksinasi dosis 2 untuk siswa MAN 1 Bone, berarti dosis vaksin sudah lengkap. Sehingga upaya pencegahan penularan covid-19 di Lingkungan madrasah telah dilakukan.

Selanjutnya, harapan seluruh masyarakat madrasah dengan terselenggaranya vaksinasi ini ialah pembelajaran bisa berlangsung normal kembali tanpabayang-bayang penularan covid-19. (Rini/Syukur)

Leave A Comment