PKS MAN 1 Bone Ikuti Jambore PKS

Watampone, (MAN 1 Bone) – Jambore PKS Tahun 2022 Yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Dusun Bakke Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone merupakan event Polres Bone yang perdana dilaksanakan setelah Pandemi Covid-19 Melanda. Kegiatan jambore ini dilaksanakan dalam rangka upgrading materi serta pengambilan sertifikat PKS, Piagam Penghargaan, Perlombaan perebutan piala bergilir dan Vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan booster.

PKS MAN 1 Bone yang menjadi salah satu peserta jambore bersama dengan 24 sekolah lain akan memperebutkan piala bergilir. Dalam kegiatan ini terdapat 10 perlombaan yang terdiri dari 7 lomba utama dan 3 lomba tambahan. Adapun lomba utamanya yaitu Senam Kreasi 12 Pengaturan Lalu Lintas, Ketangkasan Lapangan, Yel-Yel, Rangking 1, Lagu Solo, Fashion Show dan Tari Kreasi 12 Pengaturan Lalu Lintas. Sedangkan lomba tambahan yaitu Foto Kontes, Tata Boga dan Sektor Baik.

Setiap item lomba ini akan mulai dilaksanakan setelah pembukaan acara jambore. Selanjutnya, peserta dari PKS MAN 1 Bone diharapkan mampu bersaing dengan peserta lain. Peserta dengan perolehan emas terbanyak dari lomba utama akan berhak mendapatkankan Piala bergilir. (Rini/Syukur)

Leave A Comment