Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan organisasi profesi beranggotakan guru, dosen, tenaga kependidikan baik negeri maupun swasta yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Kabupaten Bone.

PGRI Kab. Bone tidak hanya menghimpun guru dari sekolah dibawah naungan dinas pendidikan, namun guru Kemenag juga tergabung dalam keanggotaan. PGRI Kab. Bone tersebar di seluruh kecamatan, salah satunya Kecamatan Tanete Riattang.

Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Tanete Riattang periode ini melaksanakan kegiatan berupa Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Workshop ini berlangsung di Aula Gedung Pertemuan Masjid Al Markaz Al Ma’arif Kabupaten Bone pada Kamis (24/3/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan seluruh guru dari berbagai tingkatan se Kab. Bone serta acara dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle selaku Ketua PGRI Kab. Bone. MAN 1 Bone pada kegiatan workshop ini mengutus salah satu guru yaitu Uwaiz Maulana Iqroil untuk turut menjadi peserta dalam KTI. (Rini/Syukur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *