Kepala MAN 1 Bone Pimpin Apel Pagi MAN 1 Bone

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Senin (1/11/2021) Pelaksanaan Apel pagi di Lapangan MAN 1 Bone berjalan dengan tertib dipimpin oleh Kepala Madrasah Abbas Katutu. Dalam kegiatan Apel ini beliau menyampaikan beberapa hal yaitu himbauan vaksin dan persiapan maulid nabi besar Muhammad S.A.W.

Dalam penyampaiannya kepala madrasah menyampaikan bahwa tingkat vaksinasi untuk Kabupaten Bone hanya 50%. Sehingga diharapkan kepada siswa agar segera melakukan vaksinasi demi penyelenggaraan PTM.

“Kenapa mesti takut vaksinasi, tidak mungkin mencelakakan kita semua. Bahkan triliun rupiah dikeluarkan untuk vaksinasi. Pemerintah bahkan tidak fokus ke masalah pembangunan tapi dialihkan ke vaksinasi” ungkap kepala madrasah. Vaksinasi ini perlu agar PTM (Pertemuan Tatap Muka) terbatas tetap dilaksanakan.

Untuk vaksinasi lanjutan, MAN 1 Bone bekerja sama dengan MTsN 1 Bone melaksanakan vaksinasi yang dipusatkan di MTsN 1 Bone. Selain imbauan vaksinasi, kepala madrasah juga menyampaikan pemberitahuan rapat perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. (Rini/Syukur)

Leave A Comment