Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – El-Can’s English Day merupakan salah satu program kerja (proker) organisasi EL-CAN. Program ini dilaksanakan perdana di Lingkungan Madrasah pada Senin (21/2/2022) dengan didampingi langsung oleh pembina El-Can Agustina dan Sitti Wafirah.

Program ini merupakan salah satu cara untuk menambah kosa kata Bahasa Inggris dan juga memperlancar dialog bahasa Inggris antar member English Day. “Saat ini member English Day sudah mencapai 69 orang” Ungkap Agustina pada salah satu kesempatan.

Adapun participant kegiatan ini adalah member El-Can dan juga warga madrasah di luar organisasi El-Can. Untuk menjadi partisipant pada program ini cukup dengan membeli pin sebagai penanda member English Day.

Para member English Day wajib menggunakan Bahasa Inggris dan memakai atribut berupa Pin setiap Senin. Hal ini untuk memudahkan interaksi antar sesama member English Day. Dengan adanya program ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris para member serta menambah kosa kata Bahasa Inggrisnya. (Rini/Syukur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *